Iklan Atas Artikel

Cara Tukar Poin Bonstri Dengan Kuota Internet

Men in Blog - Jika kamu pengguna operator seluler tri (3), pasti sudah tau dong bahwa tri ini akan memberikan poin atau yang diberi nama bonstri setiap kali kita melakukan isi ulang pulsa minimal 5ribu. Nah, bonstri yang sudah kita dapatkan dan kumpulkan ini nantinya dapat kita tukar dengan berbagai produk seperti voucher belanja dengan potongan harga, bebas akses layanan streaming film seperti KlikFilm atau bahkan kouta internet.

Kalo kamu sudah lama menggunakan layanan tri dan sering isi ulang pulsa tri mu pasti poin bonstri kamu banyak?.. Mungkin kamu tidak tau cara menukar poin bonstri kamu sehingga poin tersebut belum digunakan?.. Tidak masalah sih, karena poin bonstri tersebut sepertinya tidak akan hangus, karena tidak ada masa berlakunya. Jadi, selama nomor tri mu masih aktif dan tri masih menyediakan layanan bonstri ini, poin bonstri kamu masih dapat digunakan sampai kapanpun.

Apakah kamu ingin menukar poin bonstri mu?.. Ingin ditukar dengan apa poin tersebut, voucher belanja atau kuota internet?.. Kalo saya sih lebih suka ditukar dengan kuota internet. Jika kamu ingin menukar poin bonstri kamu dengan kuota gratis, maka berikut ini men in blog berikan tata cara menukarnya bagi kamu yang belum tau..

Pertama silahkan kunjungi bonstri.tri.co.id melalui browser di smartphone kamu, lalu masukkan nomor tri kamu, terus klik tombol kirim kode dan tunggu SMS dari tri yang berisi 6digit kode. Selanjutnya masukkan kode otp yang kamu dapatkan ke kolom dibawahnya dan nanti akan muncul tombol login silahkan klik tombol login tersebut.

Setelah berada dihalaman dashboard bonstri tersebut langsung saja klik menu Tukar poin. Lalu pilih Product tri untuk menukar poin nya dengan kuota internet. Nah tinggal pilih deh kuota yang kamu inginkan. Pastikan poin bonstri mu cukup dengan nilai poin yang dapat ditukar dengan kuota tersebut ya.. Saat postingan ini di publish, kuota yang tersedia hanya kuota malam 1hari (01.00-12.00) dengan kuota mulai dari 1gb (50poin), 2gb (60poin) hingga 3gb (70poin). Silahkan klik pada tombol 'point' di kuota yang kamu inginkan.

Terus klik lagi pada tombol poin tersebut dan klik 'Tukar Point'. Dan poin bonstri kamu pun sudah berhasil ditukar dengan kuota tersebut.

Tapi kuota tersebut belum ditambahkan ke nomor tri kamu alias belum dapat digunakan. Untuk menambahkan kuota tersebut ke nomor kamu agar kuotanya dapat dipake, silahkan klik menu 'Voucher ku' terus tinggal klik tombol 'Gunakan' pada kuota internet yang telah berhasil di tukar dengan poin bonstri tersebut.

Oke, begitulah cara menukar poin bonstri kamu menjadi kuota internet, ohiya, kamu hanya dapat menukar poin dengan kuota nya hanya satu kali dalam 30hari. Jadi jika ingin menukar poin mu lagi dengan kuota tersebut silahkan tukar lagi 30 hari selanjutnya.

Kamu juga bisa menukar poin bonstri kamu langsung di aplikasi Bima+. Caranya, Pertama pastikan kamu sudah mengunduh dan menginstal aplikasi Bima+ lalu login atau masuk ke aplikasi tersebut dan tinggal klik menu bonstri. Selanjutnya cara menukar poin nya masih sama seperti cara menukar poin bonstri menjadi kuota internet di atas.

Bagaimana mudahkan?.. Tunggu apalagi, ayo tukar poin bonstri mu sekarang juga. Kan lumayan dapat kuota internet gratis. Kuota nya bisa dipake untuk browsing, chatting, streaming atau pun download. Mantap kan?.. Sekian .

0 Response to "Cara Tukar Poin Bonstri Dengan Kuota Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel