Apa Itu Kuota MAXstream Dan Bagaimana Cara Menggunakan Kuotanya


Selamat datang di meninblog.com - Saat kamu membeli kuota internet reguler Telkomsel, kamu juga akan mendapatkan kuota MAXstream. Contoh nya adalah saat post ini dibuat ada paket Best Deal Internet dengan harga 67ribu saja maka kita akan mendapat kuota internet 15gb di semua jaringan, 2gb kuota MAXstream, dan akses HOOQ selama 30 hari..

Sebenarnya apa sih kuota MAXstream itu dan bagaimana cara menggunakan atau menghabiskan kuotanya?.. Pasti itu yang menjadi pertanyaanmu saat ini, apalagi jika kamu baru menggunakan operator Telkomsel. Dari namanya, mungkin kamu mengira ini adalah kuota untuk streaming YouTube atau layanan streaming lainnya. Akhirnya kamu pun mencoba untuk streaming di YouTube, namun hasilnya malah kuota utama yang kesedot, hehe :D Hayoo ngaku, siapa yang pernah begitu...

Jika kamu belum tau apa itu kuota MAXstream dan bagaimana cara menggunakan kuota nya agar tidak mubazir atau hilang begitu saja karena tidak dipake, maka men in blog akan memberitahu mu tentang hal tersebut.

MAXstream adalah layanan atau aplikasi terbaru dari Telkomsel yang memungkinkan kamu untuk menonton film, acara atau chanel tv, atau bahkan drama serial original dari MAXstream. Dan sepertinya layanan streaming milik Telkomsel ini juga bekerja sama dengan layanan streaming film lain seperti HOOQ, dan KlikFilm. Karena di aplikasi MAXstream ini juga terdapat film2 dari aplikasi2 streaming diatas, namun untuk menonton film dari klikfilm kamu harus membeli akses lebih dulu, tenang harganya murah kok, mulai dari 4ribu saja kamu sudah bisa menonton film2 yang seru dan dapat menghilangkan rasa jenuhmu..

Sekarang ini kebanyakan anak milenial lebih suka menonton film atau drama serial secara online daripada menontonnya di televisi. Mungkin atas dasar itulah, Telkomsel pun ikut menghadirkan layanan streaming ini sekaligus menghadirkan paket atau kuota nya dengan harga yang murah.

Jadi, kuota MAXstream yang kamu dapatkan tersebut hanya bisa digunakan untuk menonton atau streaming di aplikasi MAXstream saja dan tdak dapat dipake untuk streaming di aplikasi lain apalagi di YT. Aplikasinya sendiri dapat kamu download secara gratis di play store atau app store. So, daripada kuota MAXstream mu tidak kepake dan hilang begitu saja, lebih baik kuota tersebut kamu pake untuk nonton film, drama series, atau acara2 tv lainnya...

Kuota maxstream juga dapat kamu beli di aplikasi maxstream nya sendiri, jadi jika kuota maxstream dari bonus membeli kuota reguler mu sudah habis, dan kamu masih ingin nonton, kamu bisa membelinya di aplikasinya sendiri. Caranya cukup buka aplikasi maxstream dan login menggunakan nomor Telkomsel mu. Lalu klik menu (icon tiga baris) di pojok kiri atas dan klik Paket. Terus tinggal pilih deh paket yang sesuai dengan kebutuhanmu, harga paketnya cukup murah, contohnya adalah dengan 50ribu kamu bisa mendapatkan 12gb selama 30hari untuk menikmati layanan MAXstream ini.

0 Response to "Apa Itu Kuota MAXstream Dan Bagaimana Cara Menggunakan Kuotanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel